Mata sehat aktivitas lancar  dengan insto dry eyes


Zaman era milenial seperti sekarang pasti tidak akan jauh dari internet dan ponsel seperti saya yang seorang mahasiswi dimana laporan yang deadline setiap minggu ditambah lagi saya kuliah di fakultas pertanian dimana saya sering paraktik di  luar ruangan. Karena rutinitas ku itu aku sering ngerasa gak nyaman dengan mata. Pernah gak sih kalian juga merasakan tidak nyaman di mata. Gejala  itu merupakan gejala mata kering , mata kering jangan disepelekan yah karena bisa berisiko jika tidak ditangani. Yuk kita pahami kenapa bisa mata kita menjadi kering



Penyebab mata kering

      1.  Menggunakan laptop terus menerus

Harus diakui seorang mahasiswa yang memiliki banyak tugas bahkan setiap hari bisa berjam-jam menggunakan laptop, pengalaman pribadiku sebagai  mahasiswa biasanya sampai rela bergadang tentu dengan laptop kesayangan. Hingga biasanya bangun pagi aku sering ngeluh mata aku gak nyaman. Wajar sih memandangi laptop sampai larut malam mengerjakan tugas dan laporan yang hampir deadline



2.  Menggunakan ponsel

Sepertinya kalau tidak menggunakan ponsel rasanya tidak hidup, sekarang dizaman milenial kita pasti menggunakan ponsel mulai dari urusan bisnis, tugas, hingga urusan pribadi. Tapi pernahkah kita sadari kita menatap ponsel terus menerus membuat mata menjadi tidak nyaman hingga mata kering sering di alami.


3.Penggunaan AC dan kipas yang berlebihan

Kebetulan saya kuliah di daerah yang cukup panas, sehingga rasanya tidak bisa hidup tanpa kipas angin, bahkan sering saya mampir ke toko yang meiliki AC hanya untuk  mendinginkan badan. Tapi ternyata penggunaan atau sering nya memakai kipas angin atau juga AC bisa membuat mata kering


4. .Membaca buku terlalu lama

Buku merupakan sumber informasi yang sangat berguna apalagi jika banyak laporan dan harus mencari beberapa referensi dari buku. Aku biasanya bisa menghambiskan waktu hingga berjam-jam untuk membaca buku baik untuk tugas maupun membaca novel. Kebiasaan membaca buku tanpa istirahat membuat mata menjadi kering


5. Polusi udara saat traveling dan kegiatan outdoor

Karena seorang mahasiswa yang jauh dirumah jadi penggunaan angkot atau angkutan umum lain sangat membantu karena tidak membawa kendaraan pribadi, polusi udara dari kendaraan umum menjadi kebiasaan dan tentu juga menyebab kan mata kering.Travelling bisa saja membuat mata kita kering, dikarenakan kita langsung bersentuhan dengan lingkungan luar, misalnya medan berpasir atau juga saat musim kemarau debu akan bertebaran dan bisa membuat mata kering



 Wah ternyata banyak yah penyebab dari mata kering ini yang sering kita lakukan. Jadi gimana sih gejala mata kering ini. Pasti banyak yang tidak tahu gejala dari mata kering ini. Tenang saja  di blog ini akan dijelasi semuanya

Gejala mata kering

      1.    Mata sepet

      Mata sepet ini merupakan gejala dari mata kering. Sebagai seorang mahasiswa yang memiliki banyak tugas dan harus memandangi layar laptop pasti bikin mata sepet. Pasti tidak nyaman dengan mata sepet.

      2. Mata pegel

Bukan badan aja yang bisa pegel, mata juga bisa pegel kebayang gak sih kalian selalu menantap layar gadget mulai dari bangun sampai tidur lagi pasti kita mandangi gadget kita dengan waktu yang lam

3. Mata perih  

Mata perih pasti gak asing bagi kita, ternyata mata perih merupakan gejala yang ditimbulkan dari mata kering. Wah bahaya yah

4. mata lelah

setiap hari harus mengerjakan laporan disertai membaca buku untu mencari tugas pasti mata akan lelah ditambah lagi harus keluar ruangan dengan kondisi lingkungan yang berdebu dan panas. mata lelah akan sangat mudah menyerang kita

Ketiga gejala tadi yaitu mata sepet, mata pegel dan mata perih merupakan gejala dari mata kering pasti kita sering gak sadar kalau ketiga gejala itu merupakan gejala mata kering tapi sekarang sudah tahu kan?.  Setekah tahu tentang gejala mata kering maka aka nada yang kurang jika kita tidak membahas cara mencegahnya yaitu menggunakan obat tetes mata insto dry eyes, dimana produk satu ini dirancang untuk mata sepet, mata pegel, mata perih yang merupakan dampak dari mata kering itu sendiri. Untuk lebih jauh mengenal istro dry eyes yang memiliki fungsi yang penting maka sudah sepatut nya kita mengetahui kenapa harus memakai insto dry eyes https://insto.co.id/

Mengapa harus insto dry eyes ?

      1. Produk ini sendiri memeliki beberapa manfaat

      seperti yang ada diketerangan kotak nya yaitu insto dry eyes ini memiliki efek pelumas seperti air mata sehingga mampu mengatasi dari dampak mata kering itu sendiri kemudian dijelaskan bahwa insto dry eyes juga dapat meringankan iritasi mata


 2.Mudah dibawa kemana saja dan hemat tempat.

Insto dry eyes ini memiliki isi bersih 7,5 ml dan ukuran nya yang kecil dan lucu sangat mudah dibawa kemana saja seperti jika saya pergi untuk travelling   
     

      3. Harganya murah dan terjangkau serta mudah ditemukan

insto dry eyes ini sangat terjangkau apalagi bagi kantong mahasiswa seperti saya, juga sangat mudah ditemukan di took-toko terdekat

banyak sekali keunggulan dari insto dry eyes ini. Nah biar gak nambah bingung lagi akan dijelaskan cara penggunaan insto dry eyes dengan tepat dan benar 


cara penggunaan insto dry eyes


siapkan insto dry eyes
1.    teteskan ke mata 1 sampai 2 tetes saja
2.   kemudian simpan kembali insto dry eyes
      3.   mata akan kembali sehat dan ucapkan selamat tinggal mata kering                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    

Pengalaman saya pribadi dengan insto dry eyes



Baru-baru ini saya baru saja mendaki Gunung Kerinci. Menuju kota Kerinci dari kotaku saja menghabiskan waktu 14 jam, bisa dibayangkan betapa lelah nya ditambah lagi saya menaiki minibus dengan asap sering keluar dan saya juga harus menyesuaikan suhu badan dengan sekitar terkadang dingin dan terkadang panas. Tentu perjalanan panjang saya menuju kerinci juga membuat mata saya menjadi lelah dikarenakan kondisi lingkungan yang berubah dan polusi udara. Final nya saat saya harus summit jam 3 pagi untuk melihat sunrise di puncak kerinci, saya merasakan tidak nyaman dimata sehingga saya sering kucek-kucek mata maklum jalur yang harus saya tempuh untuk ke summit jalur nya berbatu dan cukup berdebuh ditambah dengan belerang yang turun.  Karena mata ku masih tidak nyaman dan kering sehingga saya mencari di tas P3K mencari insto ini, dengan 1-2 tetes disetiap mata ku akhir nya setelah menunggu sebentar saya merasa mata saya mulai membaik. Hingga akhirnya saya sudah bisa melihat sunrise indah di puncak indrapura.  Berkat insto saya bisa menikmati pemandangan indah dengan mata yang sehat


Aku  juga menyediakan vlog dengan insto dan beberapa tips lainnya. Bisa cek di bawah yah




Insto  dry eyes sangat berguna bagi semua kalangan dan masih banyak lagi manfaat dari insto
dry eyes. Informasi  insto dry eyes dapat ditemukan di http://insto.co.id

Komentar

  1. Wah aku juga nih sering ngerasain gak nyaman di mata ternyata karena mata kering makasi yah tips nya ntr di beli deh insto nya hehehehe

    BalasHapus
  2. tilmu baru hari ini, makasih mbak untuk infonya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer